thumb noelgallagher facebook

14 tahun yang lalu, Noel juga pernah sebut Eminem "idiot".

Sempat menyindir Eminem saat berkunjung ke Amerika Serikat 14 tahun yang lalu, salah satu pentolan Oasis, Noel Gallagher kembali ditanya nih tentang Eminem saat diwawancara khusus oleh salah satu media di Irlandia beberapa waktu yang lalu.

Seperti yang dikutip NME, Noel Gallagher kembali ditanya mengenai pendapatnya tentang Eminem oleh Sunday Independent. Dalam jawabannya, Noel ternyata masih menilai pandangan yang sama tentang Eminem. Kali ini, kakak dari Liam Gallagher itu mengungkapkan bahwa Eminem kali ini “membosankan”.

“Dia (Eminem) adalah salah satu dari orang-orang yang pernah masuk rehabilitasi dan kemudian menyanyikan lagu tentang drugs selama 20 tahun. Saya pikir dia melakukannya sedikit lucu,” jawab Noel Gallagher saat ditanya oleh Sunday Independent.

“Menulis tentang narkoba sama membosankannya dengan menulis lagu tentang sisi lain dari narkoba tersebut,” tambahnya.

Atas jawaban ini, belum ada balasan dari Eminem. Padahal beberapa waktu lalu, saat disindir oleh MCK lewat lagu, Eminem membalas dengan lagu yang tidak kalah kerennya.

Sedikit informasi aja nih, pada 2005 lalu, Noel Gallagher sendiri pernah mengungkapkan tidak menyukai musik hip-hop kepada The Guardian. Penyanyi rap yang tidak disukai pun disebutkan oleh Noel Gallagher, antara lain Eminem dan 50 Cent.

“Aku benar-benar membenci hip-hop. Eminem adalah orang ‘idiot’ dan aku melihat sosok 50 Cent yang paling tidak menyenangkan yang pernah aku temui dalam hidupku,” ujar Noel saat wawancara dengan The Guardian di tahun 2005.

Kira-kira bakal dibalas nggak nih pendapat Noel Gallagher oleh Eminem?

(Foto: facebook.com/noelgallaghermusic/)

Komentar