chemicalbrothersfeataurora eveofdestruction

Mulai dari email sampai tersesat di hutan.

Penyanyi sekaligus pencipta lagu asal Norwegia, AURORA menceritakan pengalamannya nih saat berkolaborasi dengan duo elektronik legendaris asal Manchester, Chemical Brothers.

Pemilik lagu“Runaway” ini menceritakan awal berkoaborasi dengan Chemical Brothers sampai tersesat di hutan saat diundang ke ulang tahun anak dari personil Chemical Brothers, Tom Rowlands.

“Saya menyukai Chemical Brothers sejak saya masih menjadi sperma. Saat kecil saya suka menari mendengarkan musik Chemical Brothers, saya merasa seperti memiliki keberanian. Mengenai awal mula kolaborasi, saat itu saya mendapat email pada hari yang indah di tahun 2017. Email itu berbunyi ‘Halo ini Tom dan saya menyukai musik Anda,” cerita AURORA seperti yang dikutip NME.

“Saat itu saya tidak terlalu perduli dengan email dan orang itu, tetapi saat itu juga saya seperti mengalami terkejut dalam hidup saya, saya merasa bersemangat dan harus menunggu seminggu untuk menjawab email itu dan menjelaskan betapa bahagianya saya ketika mereka (Tom Chemical Brothers) tahu musik saya dan ingin saya menjadi bagian dari mereka,” tambahnya.

 Tak berselang lama dari email itu, AURORA menerangkan jika ia langsung bertemu Chemical Brothers di Inggris.

“Saya pergi ke rumahnya dan lupa untuk memesan hotel sehingga saya harus tinggal di lantai atas rumah Tom. Itu sangat indah. Saat itu putrinya merayakan ulang tahun dan saya seperti mengganggu pesta tersebut dengan kehadiran saya. Lalu saya pergi berjalan-jalan di hutan selama 5 jam dan mereka ternyata khawatir. Saya tersesat dan kembali ke rumah Tom dengan ranting di rambut saya,” cerita AURORA saat bertemu Tom Rowlands.

Sedikit informasi aja nih, pada bulan Juni 2019 lalu, Chemical Brothers merilis single baru berjudul “Eve of Destruction” berkolaborasi dengan AURORA. Lagu ini sudah bisa dinikmati dalam format video musik dan bisa disaksikan di bawah ini:

Komentar