jevin julian semu

Coba eksplorasi musik dan lirik.

Musisi sekaligus produser musik, Jevin Julian kembali hadir nih memperkenalkan lagu terbarunya. Kali ini Jevin memperkenalkan single berjudul “Semu”, di mana lagu ini merupakan lagu berlirik bahasa Indonesia pertama yang diciptakan Jevin Julian selama ia berkarir di industri musik Indonesia. Dalam penggarapannya lagu “Semu” dibuat berawal dari pertemuan Jevin Julian dengan sahabatnya yang menjadi pintu nostalgia kisah-kisah lama mereka.

Jevin menceritakan jika ia terinspirasi dari cerita asmara seorang sahabat lama dalam menjalani sebuah hubungan di masa lalunya. Kisah seorang sahabat yang telah banyak berkorban cukup lama di sebuah hubungan namun sayang tidak berakhir dengan bahagia.

“Saat temen gue bercerita tentang kisahnya, tanpa direncanakan gue mulai buka buku dan nulis cerita yang berdasarkan pengalaman dia dengan seseorang,” jelas Jevin menceritakan lagu “Semu”.

Dari segi teknis, di lagu “Semu” Jevin mencoba melanjutkan eksplorasinya bukan hanya di bagian aransemen musik saja, namun Jevin mencoba mengeksplorasi di bagian vokalnya. Diketahui juga, sejauh ini Jevin Julian banyak mengajak beberapa musisi ternama seperti Petra Sihombing, Kara Chenoa, Vidi Aldiano, Sheryl Sheinafia, dan lain-lain.

Bagi yang nggak sabar mau dengar lagu terbaru Jevin Julian berjudul “Semu”, langsung aja deh nikmati di berbagai layanan musik streaming favorit kalian.

 

(Foto: dok. Jevin Julian)

Komentar