gaby-03.JPG

Yayyyy, finally!

Gabriela Cristy atau yang sering disapa Gaby, musisi jebolan Indonesian Idol ini akhirnya unjuk gigi kembali! Setelah di tahun 2017 merilis single Pesona dan di tahun 2018 merilis mini album Percaya, kini penyanyi kelahiran Sungailiat Bangka ini berkesempatan untuk menyapa penggemarnya di beberapa kota. Setelah 29 Juni 2019 lalu menyambangi Bandung, pada 15 Agustus 2019 dan 22 Agustus 2019 mendatang Gaby akan sambang ke Jakarta (Heart Space Kuningan) dan Surabaya (Caturra Espresso). Intimate showcase ini bertujuan agar Gaby bisa bertemu dan berinteraksi secara langsung dengan para pendengarnya.

gaby-percaya_artwork.jpg

Ngobrolin tentang karyanya Gaby nih, “Percaya” merupakan lagu yang Gaby tulis bersama dengan Bernardus Moa, yang juga turut mengisi suara gitar dalam mini album ini. Lagu yang sudah diciptakannya sejak tahun 2016 ini, dibantu pula oleh musisi-musisi lainnya seperti Marthin Siahaan (keyboard), Ankadiov (bass), dan Dimas Pradipta (Drum) yang juga merupakan produser untuk mini album ini. Sedangkan lagu lainnya, “Romansa” hanya diiringi suara Piano oleh Chris Stanley, Violin oleh Dika Chasmala, dan Cello oleh Indra Perkasa. Lagu ini sengaja Gaby buat berbeda, sesuai dengan nada dan lirik yang lebih puitis.

Gaby berharap mini album ini bukan hanya dinikmati lewat lirik dan musiknya saja, namun bisa menjadi teman dalam langkah menjalani hari-hari para pendengarnya di musim yang baru. Mini Album “Percaya” sudah bisa dinikmati mulai tanggal 3 Mei 2019 di Radio-radio dan juga beberapa platform digital (Spotify, iTunes, Joox, dll).

Komentar