Nih dengerin di sini!

 

Band asal Sydney, Australia, 5 Second of Summer yang beranggotakan empat orang, yaitu Calum Hood, Michael Clifford, Luke Hemmings, dan Ashton Irwin bakalan nyapa fansnya dengan karya terbaru, nih!

Setelah merilis lagu bertajuk ‘Easier’ bulan Mei lalu, kini 5 Seconds of Summer kembali hadir dengan lagu "Easier" versi remix yang juga masuk ke dalam album keempat mereka. Versi terbarunya ini merupakan project kolaborasi dengan Charlie Puth yang memang ikut menulis lagu tersebut bersama Ryan Tedder.

Ternyata, selain menulis lagu, Charlie juga mencoba untuk ikut mengisi suaranya di lagu "Easier." Bahkan, suara Charlie yang pertama kali terdengar pada intro lagu versi remix ini. Memang tidak ada perbedaan yang begitu menonjol di versi remix ini, hanya ada tambahan vocal Charlie di dalamnya. Cocok banget deh dengan musikalitas Charlie yang kita tau! Melebur jadi satu harmoni~

Charlie dan 5 SOS juga mengumumkan langsung perilisan lagu "Easier" versi remix ini di twitter dan instagram mereka.

Lagu ini sudah dipublikasikan di channel Youtube 5SOS dan bisa dengerin juga di beberapa platform music seperti Spotify, iTunes, dan Apple Music. Kira-kira lebih bagus versi remix atau original ya? Yuk diskusiin di kolom komen!

Komentar