honne

Siapa yang nggak kebagian juga?

Baru aja rasanya kemarin kita melihat penampilan HONNE di LaLaLa Fest 2019, sekarang Ismaya ingin membawa kembali HONNE untuk tampil di Indonesia. Tepatnya di Livespace yang ada di bilangan SCBD, Jakarta.

Tentu aja nih, pengumuman konser HONNE yang dilakukan oleh Ismaya cukup membuat para penggemar menjerit kegirangan. Yaaa siapa sih yang nggak kenal sama duo musik elektronik ini? Gue yakin dari anak SMP sampai yang udah tua pun pasti dengerin lagu-lagu HONNE.

Ada yang mengejutkan juga dari pengumuman konser HONNE yang bakal diadakan pada tanggal 21 November 2019. Belum sampai tiga jam, tiket presale konser untuk tur Love Me / Love Me Not ini udah habis luder terjual.

Ismaya rupanya mendengar permintaan para penggemar yang meminta HONNE untuk tampil lagi di Indonesia. Dan simsalabim, Ismaya sebagai promotor berhasil membawa HONNE untuk tampil di Indonesia untuk kedua kalinya.

Presale tiket yang ditawarkan Ismaya juga bisa dibilang cukup murah. Para peminat konser ini hanya cukup membayar 500 ribu rupiah aja. Kalau sama pajak sih paling 565 ribu rupiah gengs. Tapi tetep aja murah kan?

Walaupun ludes, lo masih bisa membeli tiket presale dua yang masih belum diumumkan Ismaya soal kapan tiket itu akan dijual. Tenang kalau emang lo nggak punya jaringan internet, lo bisa membeli tiket ini secara offline di beragam resto milik Ismaya Group. Dan perlu dicatat nih, konser ini hanya untuk mereka yang sudah berusia 18 tahun ke atas ya!!

Komentar