miley cyrus slide away

Gambarkan masa lalu dan keinginan masa depan.

Miley Cyrus baru aja nih kasih hadiah untuk penggemarnya. Setelah mem-posting kegiatannya di sebuah ruang studio pada Senin (12/8), kali ini Miley Cyrus melepas single hasil rekaman terbarunya.

Berjudul “Slide Away”, lagu terbaru Miley Cyrus terdengar berbeda, lebih santai dan lebih dewasa. Lewat karya terbarunya ini Miley Cyrus juga seperti ingin memberikan gambaran masa depannya yang lebih baik.

Hal itu diungkapkan dalam lirik “Slide Away” dan sangat terasa sekali Miley Cyrus cukup merasakan arti lirik lagu tersebut dalam bernyanyi.

“Once upon a time it was paradise. Once upon a time i was paralyzed. Think i’m gonna miss these harbour lights, but it’s time let it go,” tulis Cyrus dalam lirik lagu terbarunya ini.

Dalam penggarapannya, Miley Cyrus dibantu oleh Alma Miettinen, Michael L. Williams dan Andrew Wyatt dalam penulisan lirik dan musiknya. Lagu “Slide Away” sendiri merupakan single kedua album ketujuh Miley Cyrus yang dirilis oleh RCA Records.

Album ketujuh bertajuk ‘She is Miley Cyrus’ akan dirilis tahun ini dengan menyuguhkan kurang lebih 18 lagu. Sebelumnya, Cyrus sendiri telah merilis EP bertajuk ‘She is Coming’ pada 31 Mei 2019.

Komentar