cover sundancer 2

Berasa nonton film koboi.

Duo garage punker asal Mataram, Lombok, Sundancer kembali ‘berulah’ nih. Setelah sebelumnya mencuri perhatian lewat EP ‘Musim Bercinta’, kali ini duo yang diperkuat oleh Om Robo dan Decky Jaguar ini  bekerjasama dengan La Munai Records, untuk perilisan single terbaru berjudul “Pusaka Abadi”.

Masih berkutat dengan gaya musik rock n roll sixties-era yang mencampurkan suara fuzz dengan gelombang reverb, lewat single “Pusaka Abadi” Sundancer seakan ingin mengajak para pendengarnya menikmati sebuah film koboi lawas garapan sutradara Italia, Sergio Leone.

Menurut Sundancer, lagu ini bercerita tentang profesi paling krusial di negara Indonesia, yakni nelayan dan petani.

“Profesi nelayan dan petani adalah elemen penting kehidupan rakyat Indoensia, layaknya pusaka. Tanpa mereka, tak akan pernah ada sepiring nasi dan lauk pauk di meja kalian,” jelas Sundancer lewat surat elektronik.

Bisa dibilang juga, “Pusaka Abadi” merupakan persembahan lagu untuk merayakan kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74 tahun. Bagi yang penasaran dengan single terbaru Sundancer, langsung aja dengerin di berbagai layanan musik streaming favorit kalian.

 

Komentar