lan del rey fuckitiloveyou thegreatest

Video klipnya dijadiin satu.

Lana Del Rey akhirnya menepati janjinya nih untuk melepas dua single terbaru untuk album baru mendatang. Nggak tanggung-tanggung, dua single berjudul “F**k it i Love You” dan “The Greatest” ini dirilis juga dalam format video musik.

Kepada salah satu media musik di Amerika Serikat, Lana Del Rey mengungkapkan dalam penggarapan materi terbarunya ini, iya banyak berkomunikasi dengan Jack Antonoff.

"Saya merasa , menulis bukanlah hal yang saya biasa lakukan. Ketika tulisan selesai, itu sudah sesuai jadwal yang saya buat. Saya membuat lirik sendirian di Starbucks, dan menulis omong kosong yang terjadi sepanjang hari,” ujar Lana Del Rey seperti dikutip Stereogum.

Untuk video musiknya sendiri, Lana Del Rey mempercayakan penggarapannya kepada sutradara Rich Lee. Seperti apa lagu dan video musik “F**k It I Love You” dan “The Greatest” dari Lana Del Rey?  Dalam video klip ini, Rich Lee menggabungkan dua judul ke dalam satu cerita.

Kedua lagu terbaru Lana Del Rey ini akan masuk ke dalam album terbaru bertajuk 'The Normwan F***ing Rockwell' yang rencananya akan dirilis pada 30 Agustus 2019 melalui Polydor Records.

Nggak perlu panjang lebar lagi, langsung aja simak di bawah ini:

Komentar