charli-xcx-troye-sivan-2099.jpg

Uhhh, mau dibawa ke mana sih sebenernya kita?

Setelah di akhir tahun 2018 merilis single 1999, kini Charli XCX kembali reuni dengan musisi kolaboratornya yakni Troye Sivan. Kali ini mereka reuni untuk single terbaru Charli XCX yang bertajuk 2099. Single yang dirilis pada Selasa (10/09) ini menceritakan momen 100 tahun setelah single 1999. 

Ini ditunjukkan dengan lagu yang sangat bernuansa futuristik, sisipan synth-heavy yang ada di bagian vokal kedua musisi yakni Charli dan Troye. Lalu ada juga NASCAR yang dijadikan referensi di single ini dan tampaknya masih ada untuk 100 tahun mendatang. Ihhh, berasa time travel pokoknya, lo kudu denger lagunya deh! Selain merilis single, dalam postingan Instagram Charli XCX mengabarkan kalau setelah merilis single dirinya lagi sibuk memproses video klip dari 2099. Hmmm, makin penasaran nih gimana gambaran masa depan versi Charli dan Troye, hehe. 

Single 2099 yang diproduseri oleh A.G. Cook dan Γ– ini bakalan jadi closing track dari album terbaru Charli XCX yang bertajuk Charli. Sebelum merilis 2099, Charli udah sempat memperdengarkan beberapa single untuk mengisi album Charli. Sebut saja seperti Gone yang merupakan kolaborasinya dengan Christine and the Quuens, lalu Cross You Out dengan Sky Ferreira. 

Dikutip dari Rolling Stone, album Charli rencananya akan dirilis pada 13 September mendatang via Atlantic Records. 

Photo header via Instagram Charli XCX

Komentar