tyler joseph twenty one pilots live 2017 u billboard 1548

Momen menyentuh baru aja terjadi di akhir pekan ini

Vokalis sekaligus bassist dari Twenty One Pilots, Tyler Joseph, baru aja mengumumkan kalau istrinya hamil di panggung saat Festival Lollapalooza di Berlin pada 7 September 2019 lalu. Di hadapan ratusan ribu orang yang datang ke festival musik yang diisi sama nama-nama besar seperti Kings Of Leon, Sigrid, dan Billie Eilish. Tyler Joseph mengundang istrinya ke atas panggung dan mengumumkan kalau dirinya bakal jadi seorang ayah.

Peristiwa yang menyentuh banyak pentonton itu diawali dengan Tyler Joseph yang memanggil istrinya ke atas panggung untuk membagikan kabar bahagia ini. Ia pun langsung berlutut sambil mencium perut istrinya yang memang sudah terlihat hamil. Momen ini pun mendapat sanjungan dan tepuk tangan meriah dari penonton yang datang.

Sebelum momen mengejutkan kemarin, Twenty One Pilots pada akhir Agustus lalu juga sudah mengejutkan para penggemarnya saat tampil di Reading & Leeds Festival. Saat itu mereka mencuri perhatian dengan secara tiba-tiba membawakan lagu hits dari Oasis, “Don’t Look Back in Anger” bersama dengan Post Malone yang menjadi perbincangan hangat setelahnya.

Kejutan mereka tidak berhenti sampai di situ. Aksi-aksi teatrikal seperti menghadirkan bouncer atau bodyguards ke atas panggung untuk nge-dance dan membakar mobil di atas panggung juga menghebohkan penonton yang hadir. Twenty One Pilots memang penuh kejutan dan layak untuk ditunggu kejutan apalagi yang akan mereka hadirkan.

Komentar