sws

Keluarkan album baru tiba-tiba

Tanpa ancang-ancang dan promosi gede-gedean di media, tiba-tiba aja Sleeping With Sirens merilis album keenam mereka nih. Peluncuran album ini dimulai saat mereka merilis lagu “How It Feels To Be Lost” di kanal YouTube mereka. Di video klip ini, Kellin Quinn dan personel lainnya kelihatan memperlihatkan perasaan kesepian dan kesendirian dengan cara yang lumayan unik. Mereka di video klip ini kesasar dan kesepian di taman rekreasi yang creepy banget!

Lagu yang dirilis 6 September 2019 lalu ini nampaknya bakalan mengobati kangen para fans mereka yang udah nungguin lagu-lagu baru Sleeping With Sirens ini sejak 2017 lalu. Bahkan rilisnya lagu ini juga dibuntuti dengan album mereka yang bertajuk sama, How It Feels To Be Lost.

Sebenarnya untuk album baru ini, Sleeping With Sirens udah sedikit-sedikit membocorkan kalau mereka bakal bikin album baru. Vokalis mereka, Kellin Quinn beberapa kali nge-tweet kalau Sleeping With Sirens bakal membawa kembali vibes album lama mereka Let’s Cheers To This di album baru, tetapi dia selalu merahasiakan kapan album baru bakal dirilis. Puncaknya adalah saat mereka merilis banyak teaser untuk lagu-lagu baru mereka di album How It Feels To Be Lost ini.

Setelah rilis album teranyarnya ini, band dari Florida ini berencana untuk mengadakan tur di Inggris pada awal November mendatang. Bulan Oktober nanti juga mereka bakalan Tur di Amerika bareng sama Bring Me The Horizon.

Komentar