postmalone sainttropez

Tampilkan keindahan French Rivera.

Setelah melepas album baru bertajuk ‘Hollywood Bleeding’ pada Jumat (6/9) lalu, Post Malone kini melepas video musik berjudul “Saint-Tropez” nih.

Lagu “Saint-Tropez” bisa dibilang single keempat untuk album ketiga Post Malone yang menceritakan tentang sebuah kemewahan tempat yang berada di Perancis bernama Saint-Tropez. Namun, di tempat tersebut Post Malone merasa kesepian karena tidak bisa merasakan kemewahan bersama orang-orang yang ia cintai.

Untuk menggambarkan cerita tersebut, Chris Villa sutradara yang menggarap video musik “Saint-Tropez” menampilkan beberapa kemewahan Post Malone di rumah kawasan mewah French Rivera. Selain memperlihatkan deretan mobil mahal seperti Bugatti, McClaren dan Rolls Royce, Post Malone juga memakai pakaian mahal seperti rompi buatan Louis Vuitton dan perhiasan emas.

Sedikit informasi aja nih tentang album ketiga Post Malone bertajuk ‘Hollywood Bleeding’. Album ini banyak melibatkan beberapa musisi rap ternama seperti Kanye West, Travis Scott, Halsey, Young Thug, SZA, sampai musisi legendaris Ozzy Osbourne.

Komentar