Kok berasa lagi nonton film komedi-romantis ya?

 

Camila Cabello, penyanyi 22 tahun kembali dengan video klip terbarunya bertajuk “Liar”. Video klip ini masih satu warna dengan video klip “Havana” di tahun 2018 yang dibuat seperti sebuah cerita telenovela. Lagu ini merupakan bagian dari album keduanya bertajuk “Romance”.

Lirik lagu ini mencerminkan tentang perasaan jatuh cinta kepada seseorang, meskipun terus-menerus menyangkal perasaan itu. Pada visual yang ditampilkan, Camila seperti menyajikan kembali adegan-adegan yang semakin konyol dan lucu. Dikemas bak drama komedi-romantis, video klip ini bercerita tentang Camila yang berusaha melarikan diri dari emosinya yang bertentangan.

Disutradarai oleh Dave Meyers, Camila tampil bersama aktor Zak Steiner dan Keiynan Lonsdale dengan cerita plot-twist yang dramatis. Di video klip tersebut Camila seperti tidak begitu suka dengan tunangannya dan mulai bermimpi buruk yang super aneh, Camila ketimpa gajah jatuh, ditabrak gerombolan pesepeda, diserang kumpulan drone, sampai membakar rumah. Mimpi itu berlanjut dengan adegan-adegan aneh namun menarik untuk ditonton. Suguhan komedi yang ditampilkan juga cukup menghibur untuk sebuah video klip konyol.

“Benar-benar video paling menyenangkan yang pernah aku buat” tulis Camila dalam unggahannya di Instagram.

Sebelumnya, Camila juga sudah merilis video klip “Shameless” 6 hari yang lalu. Camila juga sempat mengumumkan proyek terbarunya dengan video ‘puitis’ yang bertuliskan “Welcome to the world of Romance” pada awal bulan September.

Komentar