hella mega tour 2019

 Materinya fresh!

Baru-baru ini tiga band besar asal Amerika Serikat, Green Day, Weezer dan Fall Out Boy mengungkapkan akan menggelar mega konser bersama nih ke berbagai negara di Eropa, Amerika sampai Asia.

Konser bersama tersebut diberi tajuk ‘Hella Mega Tour’ yang akan di mulai pada tahun 2020 mendatang. Nah, dalam rangka menyambut mega tur bersama tersebut, Green Day, Weezer, dan Fall Out Boy merilis single terbaru.

Seperti Green Day yang merilis ingle berjudul “Father of All...” yang menawarkan nuansa punk rock dengan sentuhan syntesizer. Bisa dibilang, lewat single terbarunya ini Green Day mencoba menawarkan sesuatu yang berbeda dari lagu-lagu sebelumnya.

Sedangkan Weezer, melepas single berjudul “The End of the Game”, di mana di awal lagu River Cuomo cs menyuguhkan nuansa glam rock era awal 90-an, tentu saja untuk sound-nya lebih moderen dan tak ketinggalan ciri khas suara fuzz gitar tetap disajikan di single terbarunya ini.

Untuk Fall Out Boy sendiri merilis single “Dear Future Self (Hand Up)”. Pada lagunya kali ini, unit pop punk asal Illinois menawarkan musik yang kental dengan nuansa rock dengan balutan hip hop. Fall Out Boy juga mengajak kolaborasi penyanyi rap Wyclef Jean.

Kemungkinan besar nih, lagu terbaru dari Green Day, Weezer dan Fall Out Boy akan dibawakan saat mega tur bersama. Sambil menunggu mega konser ‘Hella Mega Tour’ dengerin dulu nih single terbaru mereka di bawah ini:

 

 

 

Nah, bagi yang penasaran ingin tau jadwal 'Hella Mega Tour' langsung aja lihat di website greenday.com.

(Artwork: greenday.com)

Komentar