vidialdiano readyforlovefeatanayakaandralineshah

Video musiknya keren, cuy!

Dalam rangka perjalanan menuju album baru penyanyi sekaligus pencipta lagu, Vidi Aldiano kembali nih melepas sebuah lagu baru yang bertemakan cinta. Kali ini, Vidi Aldiano melepas single berjudul “Ready for Love”.

Nggak cuma dalam format audio aja, “Ready for Love” kini juga sudah bisa dinikmati oleh para penikmat musik dalam format video musik. Single dan video musik ini diperkenalkan secara langsung kepada penggemar Vidi Aldiano di sebuah pesta rilis single dan video musik pada Jumat (13/9) di Ms. Jackson, Senopati-Jakarta Selatan.

Dalam single terbarunya ini, Vidi menggandeng musisi dan pemain film yakni, Ariel Nayaka serta Raline Shah. Menurut Vidi, keterlibatan kedua kolaborator ini ditemui di waktu yang berbeda.

“Gue tahu Nayaka dari banyak orang yang musiknya menurut gue harus diperhitungkan banget, namanya besar di komunitasnya. Sempat liat-liat videonya dan gue kepoin Youtube-nya juga, gue rasa suaranya dia cocok untuk lagu ‘Ready for Love’ ini,” jelas Vidi saat pesta rilis single.

Mengenai keterlibatan Raline Shah yang dikenal sebagai pemain film serta model ini, Vidi menceritakan saat awal dirinya bertemu di sebuah acara.

“Sebenernya gue tau dia (Raline) punya bakat di musik dan saat ketemu di sebuah acara, Raline pernah nyeletuk: ‘Kalau ada proyek musik yang butuh suara cewek mau dong ikutan?’. Dan beberapa bulan kemudian gue langsung kontak Raline, dan langsung mau. Sempat agak ribet sih tektokan sama Raline, soalnya dia suka pulang pergi Jakarta – US,” cerita Vidi.

vidialdiano readyforlovefeatanayakaandralineshah2

Dalam penggarapan musiknya, Vidi juga melibatkan beberapa produser yang sedang naik daun nih, yaitu Lale, Ilman, dan Nino ‘RAN’. Lagu yang bercerita tentang seseorang yang siap untuk jatuh cinta setelah mengalami kegagalan ini menawarkan nuansa elektro pop tahun 80-an.

Untuk video musiknya sendiri, Vidi Aldiano mempercayakan kepada Athea Visual. Single “Ready for Love” rencananya akan masuk ke dalam album terbaru Vidi Aldiano mendatang yang akan dirilis oleh label rekaman miliknya, VA Records.

Kira-kira kayak apa lagu dan video musiknya? Langsung aja simak di berbagai layanan musik streaming favorit kalian.

Komentar