The Legends of K-Pop siap menyapa para ELF!

 

Setelah merilis video klip "I Think I" pada 4 Oktober lalu untuk menandai comeback-nya, boygroup senior generasi kedua Super Junior kembali hadir dengan teaser video klip "Super Clap" yang akan menjadi salah satu track di album ke-9 bertajuk "Time Slip." Teaser pertamanya ini diunggah di kanal YouTube SMTOWN, pada Senin (7/10).

Dalam video teaser tersebut menampilkan para member Super Junior yang sedang berada di sebuah ruangan dengan sedikit koregrafi dari single "Super Clap." Namun, hanya terlihat delapan dari sembilan member Super Junior, Heechul dikabarkan tidak ikut berperan dalam video klip ini dan promosi maupun tur dunia bersama member yang lain. Meskipun ia berperan dalam keseluruhan album ini, Heechul dipastikan akan absen di atas panggung karena mengalami cedera kaki.

Para member juga terlihat berada di sebuah ruangan kerja dengan banyak pekerja lainnya. Pada bagian akhir video, terdapat sebuah kertas yang bertuliskan “Invitation Super Junior SUPER Clap.” Teaser ini sekaligus akan menambah daftar video klip yang dirilis oleh Super Junior untuk comeback mereka dalam album "Time Slip" 14 Oktober mendatang, dan track “SUPER Clap” akan menjadi lagu utama di album tersebut.

Total ada 10 lagu di album ini, yakni "The Crown,"SUPER Clap," "I Think I," "Game," "Somebody New," "Skydive," "Heads Up," "Stay With Me," "No Drama" dan "Show" yang beberapa diantaranya sudah dirilis dalam bentuk video klip. Siwon dan kawan-kawan siap kembali dengan formasi lengkap untuk pertama kalinya setelah masa wajib militer semua member usai.

Album ‘Time Slip’ diketahui akan hadir dengan 10 versi berbeda, yaitu 9 versi individu dan 1 versi grup. Semua album akan dilengkapi dengan poster per album serta paket hadiah untuk tiap pembelian 10 album.

Bagaimana, ELF? Siapkan diri kalian untuk comeback SUPER ini ya!

Komentar