cigarettes after sex falling in love artwork

"Falling In Love" bisa bikin baper.

Mendekati perilisan album kedua bertajuk ‘Cry’ pada 25 Oktober 2019 mendatang, unit dream pop asal El Paso, Cigarettes After Sex kembali nih melepas lagu baru.

Kali ini, band yang dimotori oleh Greg Gonzalez (vokal, gitar) memperkenalkan single kedua berjudul “Falling in Love”. Di mana pada single keduanya ini, Cigarettes After Sex menceritakan sebuah hubungan jarak jauh.

Kisah ini diambil tentang cerita Greg Gonzalez dengan sang pacar. Ia pun mengungkapkan cara menjaga keharmonisan dalam hubungannya dengan sang pacar.

"Aku dan pacarku, kami pacaran jarak jauh. Jadi, kami menjalani hubungan kebanyakan melalui telepon. Dan setiap kami bertemu, kami menonton film bersama dan itu tak menjadi masalah mesi kami tinggal di kota yang berbeda,” cerita Greg Gonzalez seperti dikutip Stereogum.

“Mengenai lagu, mungkin ada hubungannya dengan kisah itu. Saya menulis dan membuat musik sebelum kami berkenalan. Saya sama sekali tidak pernah merasakan jatuh cinta, saya hanya menulis tentang cinta dan rasanya jatuh cinta. Dua tahun kemudian, saya jatuh cinta sebenarnya dan itulah yang menjadikan keinginan saya menyelesaikan lagu ini,” tambahnya.

Untuk musiknya sendiri, Cigarettes Aftes Sex masih menawarkan nuansa musik pop yang cukup mengawang. Buat yang mendengarkan, bersiap deh kalian dibikin baper. Nah, nggak perlu panjang lebar lagi deh, langsung aja simak lagunya di bawah ini:

(Artwork: dok. Cigarretes After Sex)

Komentar