tyetrujilloandsuicidaltendencies

Sampai dipuji vokalis Suicidal Tendencies.

Ada sebuah peribahasa menyebut bahwa: “Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya”, seperti anak dari Robert Trujillo (pemain bass Metallica), bernama Tye Trujillo. Baru-baru ini, tepatnya Sabtu (5/10) malam di salah satu festival musik tahunan di California ‘Socal Hoedown 2019’, putra dari Robert Trujillo membuat terkesima para penikmat musik cadas.

Pasalnya, ia sukses tampil energik dan sukses menggantikan peran Ra Diaz bersama Sucidal Tendencies. Tentu saja, Tye Trujillo mengikuti jejak sang Ayah untuk bermain instrumen bass. Sampai-sampai nih, vokalis Suicidal Tendencies, Mike Muir a.k.a Cyco memuji penampilan Tye Trujillo melalui akunFacebook resmi Suicidal Tendencies.

Mike ‘Cyco’ Muir menyebut bahwa penampilan Tye Trujillo mengingatkannya kepada Robert Trujillo saat masih muda.

“Wow, kurang lebih 30 tahun lamanya Robert Trujillo bergabung dengan ST (Suicidal Tendencies) dan melakukan pertunjukan pertamanya di Eropa dalam tur bersama Anthrax. Pertunjukan pertama yang dilakukan Robert di luar kebiasaan, liar sambil memukul bass. Melihat pertunjukan Sabtu malam di Socal Hoedown, sejarah itu terulang lagi. Seperti melihat Trujillo muda di atas panggung dan menabrak Cyco!! Terima kasih banyak kepada Tye Trujillo karena telah menggantikan Ra untuk pertunjukan yang satu ini. Dia (Tye) menunjukkan betapa liarnya saat bermain bass di usia 15 tahun, dan telah mencapai banyak hal,” puji Cyco melalui akun Facebook resmi Suicidal Tendencies.

Dalam penampilan malam itu, Tye Trujillo memang terlihat cukup energik. Sampai-sampai ia sempat bertabrakan dengan Cyco dan hal itu tidak menjadi kendala. Tye Trujillo masih menunjukkan permainan bass yang cukup liar.

Sebelumnya, Tye Trujillo juga pernah bermain bersama Korn saat usianya 12 tahun. Saat itu Tye Trujillo menggantikan Reginald ‘Fieldy’ Arvizu di salah satu ‘South American Tour’ Korn.

 

Komentar