img_3756.jpg

Ihhhh gemesss serius lucuk banget konsepnya!

Setelah merilis debut single berjudul Peach pada bulan Juli 2019, solois R&B asal Malang yakni Madukina mulai bergerilya tuk berkarya kembali. Pada Selasa (08/10), Madukina merilis visual untuk single Peach berupa video klip. Dalam penggarapan video klip, Madukina dibantu oleh Prialangga sebagai sutradara yang mewujudkan ciri khas dari sosok Madukina yang aneh, unik, dan ajaib. Solois pertama dari label rekaman GZZ Records ini mengungkapkan kalau “Peach” bercerita tentang sebuah hubungan yang kandas, lalu dilanjutkan dengan sang pria yang sudah move on ke wanita yang baru.

Bagi Prialangga sang sutradara, dirinya menganggap kalau makna lagu dari Peach ini sangat familiar dengan kejadian di sekitar kita. Prialangga terinspirasi dari fenomena 'tikung-menikung' yang terjadi di suatu hubungan dan ditambahkan tingkah aneh dari Madukina menjadi plot utama dari video klip Peach. Sedikit berbeda dengan makna lagu yang menceritakan situasi pasca putus hubungan, Prialangga justru menitikberatkan pada fase sebelum hubungan tersebut kandas. “Fenomenanya banyak terjadi di sekitar kita lah. Perselingkuhan dan persaingan antar teman sendiri,” kata sineas tersebut.

“Konsepnya udah dibuat lama, kebetulan tiba-tiba ditodong Madu buat video ini ya udah, tinggal diplesetin. Kebetulan Madu tingkahnya emang lucu dan nggak bisa diem, jadi aku tinggal menangkap sisi centil dan feminin dari dia,” ungkap Prialangga. Proses syuting yang singkat selama 3 hari termasuk penyuntingan dimanfaatkan dengan baik oleh para kru dan cast untuk menghasilkan video klip yang sesuai dengan visi Madukina dan Prialangga.

Warna-warna berani dan cerah khas Madukina mewarnai keseluruhan video dengan riasan wajah dan tatanan rambut yang super atraktif. Madukina yang juga terjun ke dunia make-up artist juga tertantang untuk menciptakan look yang dia banget sekaligus mewakili warna warni romansa yang hadir di video tersebut. “Aku make-up sendiri dan pakai wig warna-warni biar nuansa colorfulnya dapet banget,” kata Madukina

 

Komentar