thumb nirvana mtvunplugged

Fans berat Kurt Cobain siap-siap berburu.

Ada penggemar berat Nirvana di sini? Nah, ada kabar buat kalian nih. Kalau ingat penampilan akustik Nirvana di program MTV Unplugged tahun 1993 di New York pasti bakalan ingat juga dengan cardigans yang dipakai oleh mendiang Kurt Cobain.

Yoi, cardigan berwarna hijau lumut dikabarkan akan dilelang kembali dalam waktu dekat. Sebelumnya, cardigan hijau lumut milik Kurt Cobain pertama kali dilelang di tahun 1995, saat itu salah satu pengusaha yang sampai saat ini tidak disebutkan namanya berhasil mendapatkan cardigan Kurt Cobain dengan harga £ 93.000.

Sejauh ini, cardigan legendaris ini diketahui masih berbentuk seperti saat dipakai oleh Kurt Cobain. Sang pemilik diketahui juga telah merawat pakaian dengan jaringan bebas asam dan disimpan rapih di dalam brankas pribadi.

“Noda masih ada di sana. Bahkan ada rokok yang terbakar yang bisa Anda lihat di sweater," ujar Darien seperti dikutip NME.

Nah, bagi yang ingin mendapatkan cardigan legendaris milik Kurt Cobain, kepoin terus aja deh website resmi Juliens Auction, karena pelelangan dikabarkan akan digelar pada 25 -26 Oktober 2019.

 

Komentar