bring me the horizon inthedarkvk

Video musiknya disutradarai oleh Oli Sykes.

Di tengah kesibukannya dalam mempersiapkan soundtrack untuk game “Death Stranding” yang dirilis pada November mendatang, Bring Me the Horizon baru aja nih melepas satu video musik terbaru. Berjudul “In the Dark”, video musik ini melibatkan salah satu aktor ternama yakni, Forest Whitaker.

Yups, pemeran Bumpy Johnson dalam film serial drama kriminal berjudul “Godfather of Harlem” ini menjadi pemeran utama di video klip terbaru Bring Me the Horizon. Dalam video musik “In the Dark”, Forest Whitaker berperan sebagai lelaki yang sedang dicuci otaknya.

Menurut Metal Injection, keterlibatan Forest Whitaker di video musik terbaru BMTH tak lepas dari peran anak-anak Whitaker yang diketahui nge-fans dengan band asal Inggris tersebut.

“’In the Dark’ adalah pengarahan resmi video musik pertama saya. Perencanaan pembuatan video musik berawal saat saya merekam video dengan salah satu sutradara di LA. Tiga hari sebelum pengambilan gambar, saya mendapat telepon dari Forest dan dia mengatakan sedang berada di London, sehingga saya berfikir untuk melibatkannya. Setelah itu saya menelepon videographer (Brian Cox) dan dia siap membantu saya. Setelah itu kamis syuting di London. Itu adalah beberapa hari yang gila, penuh emosional, dan saya sayangat beruntuk mengantongi kru yang sangat berbakat untuk membantu saya,” jelas Oli Sykes menceritakan video musik garapannya.

“Video ini merepresentasikan ketika proses berduka datang. Anda perlu mengambil momen untuk merasakan sesuatu. Beberapa orang di dunia merasakan kehilangan dan sebagian tidak. Kadang-kadang kita terlalu takut menghadapi emosi tersebut, itu gambaran yang ingin saya sampaikan,” tambahnya.

Kayak apa sih hasil video musik garapan Oli Sykes yang melibatkan aktor ternama Forest Whitaker? Langsung aja simak di bawah ini:

Komentar