tanayu

Single kedua di tahun 2019.

Penyanyi solo asal Jakarta, Intan Ayu Purnama atau yang dikenal dengan nama Tanayu kembali nih melanjutkan perjalanan musiknya lewat single terbaru.

Kali ini, Tanayu melepas single kedua berjudul “Touch”. Dalam lagu ini, Tanayu mencoba untuk mengartikan arti perjalanan hidup, mencintai dan berterima kasih terhadap diri sendiri. Bisa dibilang juga, single “Touch” merupakan bagian dari proses menyembuhkan jiwa yang terluka.

“Karena seringkali patahnya hati bukan karena orang lain, tapi karena diri sendiri yang mengizinkannya berlarut-larut dalam duka hingga tenggelam di dalamnya. Sejatinya, setiap perjalanan adalah sebuah proses untuk kita maknai,” jelas Tanayu.

Dalam penggarapannya, Tanayu dibantu oleh Bagusikalisasi yang dipercaya sebagai produser musik. Untuk proses mixing ia mempercayakan kepada Jonathan Pardede dan di-mastering oleh Sam John dari Precise Mastering, UK.

Sebelumnya, single “Touch” sempat dirilis dalam format kaset di gelaran Cassette Store Day Jakarta pada 12 Oktober 2019. Namun, kaset yang dirilis dalam jumlah terbatas ini telah habis terjual.

Tanayu sendiri telah memperkenalkan single “Touch” secara live saat tampil di Baku, Azerbaijan bulan September lalu. Akhir pekan ini, tepatnya pada 3 November 2019, Tanayu akan kembali memperkenalkan secara live single “Touch” di Bangkok Music City pada 3 November 2019.

Nggak usah panjang lebar lagi deh, langsung aja simak single "Touch" dari Tanayu di berbagai layanan musik streaming favorit kalian.

 

(Foto: dok. Tanayu)

Komentar