cl cover

Tetap semangat CL

Lagi-lagi berita tentang artis YG yang terpaksa cabut dari agency ini tersiar. Sekarang giliran mantan personel 2NE1, CL. YG Entertainment juga merilis pernyataan, mengatakan bahwa kontrak CL telah berakhir, dan dia memilih nggak memperpanjangnya dan akan meninggalkan perusahaan.

Dalam pernyataannya, mereka berterima kasih kepada para penggemar, dan meminta mereka untuk terus mendukungnya.

Halo, ini YG Entertainment.

Menghormati pendapat satu sama lain, kami telah mencapai kesepakatan dengan CL untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya. Kami ingin dengan tulus dari para penggemar yang mengirimkan cintanya selama ia dipromosikan dengan YG sebagai seorang seniman.

Setelah debut dengan 2NE1 pada 2009, CL dipromosikan sebagai pemimpin dan rapper, dan juga memimpin tren musik dan mode. Dia juga meninggalkan jejak kakinya dalam sejarah, sebagai artis solo wanita Korea pertama yang memasuki tangga lagu Billboard Hot 100 pada Oktober 2016.

Kami ingin meminta Anda semua untuk mengirimkan dukungan dan perhatian Anda ke masa depan CL yang baru, dan kami juga berjanji untuk mendukungnya dengan loyalitas dan kasih sayang yang abadi.

Terima kasih.

- YG Entertainment

cl 1

CL dikabarkan akan meninggalkan YG di awal minggu ini. Namun lewat pernyataan awal, YG Entertainment mengatakan mereka masih dalam diskusi tentang perpanjangan kontrak.

 

Photo by We Heart It

Komentar