weeknd-heartless-blinding-lights-1574831952-640x314.jpg

Setelah bocorin "Blinding Lights", ternyata "Heartless" duluan yang hadir!

Setelah Minggu (24/11) The Weeknd membocorkan tipis-tipis tentang single barunya, Blinding Lights, melalui iklan mobil Mercedes-Benz EQC. Penyanyi yang memiliki nama asli Abel Tesfaye ini mendadak kasih kejutan yang unpredictable banget! Dikutip dari Stereogum, The Weeknd malah merilis duluan single terbaru miliknya dengan judul yang berbeda!

BACA JUGA: The Weeknd Bocorkan Lagu Baru "Blinding Lights" di Iklan Mercedes-Benz EQC

Single tersebut bertajuk Heartless yang dirilis pada Rabu (27/11) dan udah bisa lo denger di beberapa kanal musik seperti Apple Music, Spotify, Deezer, maupun YouTube. Ngobrolin Heartless, single ini hadir dengan artwork yang cukup unik yakni foto blurry The Weeknd dengan nuansa tahun 80an. Abel terlihat mengenakan red suit jacket dan bergaya a la Larry Graham dengan bentuk kumis dan kacamata badainya itu. 

Untuk musiknya, Heartless hadir selayaknya seperti ciri khas Abel yang sangat R&B dengan lirik yang berkaitan dengan kehidupan hedonisme. Namun di balik nikmatnya hedonis yang ia jalani, rupanya The Weeknd seakan-akan curhat kalau dirinya nggak suka dengan kehidupan model tersebut melalui penggalan lirik, "Cause I'm heartless, and I'm back to my ways 'cause I'm heartless. I'm heartless/Tryin' to be a better man, but I'm heartless."

Komentar