kvelertak_new_album_song_splid.jpg

"Bråtebrann" menjadi awal sebelum merilis album terbaru, "Splid".

Setelah berita undur diri sang vokalis Erlend Hjelvik pada bulan Juli 2019, band heavy metal asal Norwegia yakni Kvelertak lama tak terdengar gaungnya. Kabar baiknya, kini buat lo die hard fans dari Kvelertak patut berbahagia! Karena pada Selasa (26/11) mereka resmi merilis single terbaru yang bertajuk Bråtebrann. 

Nggak cuma merilis single terbarunya, Kvelertak juga mengumumkan formasi barunya. Kini band yang terbentuk dari tahun 2007 ini memiliki vokalis baru yakni  Ivar Nikolaisen yang merupakan personil dari band The Good The Bad and The Zugly.

kvelertak-splid-1574864127-640x640.jpg

Dikutip dari Pitchfrok, Bråtebrann menjadi single pemanasan bagi grup musik Norwegia ini sebelum akhirnya merilis album terbarunya Splid. Album ini bakalan bercerita tentang keserakahan dunia barat, kebodohan manusia, dan jurang dari dunia. Splid direkam bersama Kurt Ballou di Godcity Studio, Salem, Massachusetts. 

Album ini bakalan berisi 10 materi lagu, rencananya Splid akan dirilis pada 14 Februari 2020 via Rise Records. Wuuuu,tepat pada saat Valentine Day nih, hehe. 

Komentar