ping pong club crystalline artwork

Sindir orang-orang yang suka nyinyir.

Setelah mengadakan hearing session pada Jum’at (22/11) di Kios Ojo Keos - Jakarta Selatan, untuk perilisan single terbaru, Ping Pong Club akhirnya menepati janjinya nih untuk melepas single berjudul “Crystalline” melalui berbagai layanan musik digital.

Dalam lagu terbarunya ini, Ping Pong Club menceritakan fenomena sosial judgement yang kerap kali terjadi di masyarakat luas. Band yang kini diperkuat oleh Hariz Lasa (vokal, synth), Muhammad Rizky (gitar, vokal), Fasya Suryadini (keyboard, vokal) dan Satrio Adi Nugroho (drum) menilai belakangan ini banyak orang fokus menghakimi dan kerap mencampuri urusan orang lain.

“Kebiasaan buruk ini dapat membawa kita ke arah yang salah, karena fokus dan energi yang lebih tertuju kepada mencari-cari kesalahan, dan menghalangi kita mencapai titik potensial kita, karena kita terlalu sibuk menghakimi,” terang Ping Pong Club.

Untuk musiknya sendiri, Ping Pong Club menawarkan nuansa musik yang ceria, seakan kita mendengarkan gabungan karya antara The Verve, Lightning Seeds hingga Rolling Stones. Tapi, tentu saja sentuhan khas futuristik ala Ping Pong Club tak ketinggalan melalui bebunyian dari synthesizer.

Bisa dibilang juga nih, single “Crystalline” merupakan lagu menuju album kedua Ping Pong Club. Bagi yang nggak sabar dengerin karya terbaru dari Ping Pong Club, langsung aja dengerin melalui layanan musik digital seperti Spotify, Deezer, Apple Music, Joox, dan lain-lain.

 

(Artwork: Ping Pong Club)

Komentar