cornershop norocksaveinroll

Single perdana untuk album baru.

Generasi muda 90-an mungkin ingat dengan salah satu kompilasi album bersampul buah jeruk yang bertajuk ‘Fresh’? Yups, di kompilasi ini deretan band-band alternative rock dan british pop ‘menyumbangkan’ hits single mereka seperti salah satunya adalah Cornershop.

Band asal Leicester yang dikenal dengan single hits berjudul “Brimful of Asha” ini dikabarkan baru aja merilis single terbaru nih. Berjudul “No Rock: Save in Roll”, lagu ini merupakan single perdana Cornershop setelah terakhir kali mereka merilis album Hold On It’s Easy delapan tahun lalu.

Berbeda dengan single “Brimful of Asha”, single “No Rock: Save in Roll” sendiri lebih menawarkan nuansa alternative rock 90-an. Bisa dibilang juga nih, lagu terbaru Corneshop ini merupakan perkenalan untuk album terbaru mereka bertajuk ‘England Is a Garden’ yang akan dirilis pada tahun 2020 mendatang.

Single “No Rock: Save in Roll” sendiri kini sudah tersedia di berbagai layanan musik streaming dan juga format video musik. Dalam video musiknya, Cornershop menampilkan gerombolan pecinta motor gede yang pamer kegagahan di jalan raya.

Kayak apa lagunya? Langsung aja simak di bawah ini:

Komentar