iggypop sonalivk

Libatkan pacar Mac DeMarco.

Sukses melepas album solo ke-18 bertajuk ‘Free’ pada September 2019, penyanyi legendaris asal Michigan – Kanada, Iggy Pop beberapa waktu lalu melepas video musik terbaru yang diambil dari single ketiga di album tersebut berjudul “Sonali”.

Lagu dengan nuansa jazzy ini baru-baru ini telah dibuatkan video musik dengan status ‘resmi tidak resmi’. Uniknya, video musik “Sonali” dibuat oleh produser musik ternama Mac DeMarco yang bertugas sebagai Sutradara video musik.

Dalam video musik “Sonali”, Mac DeMarco sendiri melibatkan sang kekasih Kiera McNally sebagai Sonali dan sahabatnya Tommy Midnight menjadi manusia kadal pria. Mac DeMarco sendiri mencoba menggambarkan orang yang frustasi menghadapi kemacetan di jalan saat pulang kerja di video musik “Sonali”.

Mengenai lagu “Sonali” sendiri, Iggy Pop melibatkan beberapa rekan musisi lainnya seperti R. Sylvain dan L. Thomas sebagai penulis lirik, Kenny Ruby pengisi bass, piano dan synthesizer, Leron Thomas mengisi trumpet, serta Tibo Brandalise mengisi bagian drum.

Kira-kira, kayak apa sih hasil video musik garapan Mac DeMarco untuk Iggy Pop? Langsung aja simak video “Sonali” di bawah ini:

Komentar