henryrollins stayfanaticvol1

Kumpulan cerita dari tahun 1979 sampai saat ini.

Mantan pentolan band hard core, punk legendaris asal California, Henry Rollins baru aja nih merilis buku berjudul “Stay Fanatic!!! Vol. 1” pada Senin (27/11) lalu. Seperti yang dikutip beberapa media musik cadas di Amerika Serikat, buku tersebut menawarkan pengalaman,  band favorit hingga cerita-cerita langka Henry Rollins saat terjun langsung di industri musik dan komunitas dari tahun 1979 hingga saat ini.

Seperti yang diungkapkan Henry Rollins melalui video yang ia posting melalui kanal Youtube resminya, buku “Stay Fanatic!!! Vol. 1” banyak menceritakan proses rekaman mulai dari piringan hitam, kaset, teknis rekaman, hingga foto-foto langka yang belum pernah beredar sebelumnya.

Buku “Stay Fanatic!!! Vol. 1” sendiri dibuat sejak 2013, di mana Henry Rollins mencoba mengumpulkan semua arsip untuk diselesaikan. Dalam penggarapannya, Henry Rollins dibantu oleh rekannya Heidi, Joel Cairo, Kasper Gutman dalam penulisan naskah dan Dave Chapple (layout).

Buku yang dihargai sekitar $ 40 (dollar Amerika Serikat) ini memiliki ukuran 8,5 inci X 11 inci dengan isi kurang lebih 250 gambar. Nah, buat kalian yang ingin mendapatkan buku “Stay Fanatic!!! Vol. 1” langsung aja kunjungi website twothirteensixtyone.com.

Komentar