cl

Selang tiga tahun dari "Lifted"

 

CL is back! Yas tepat pada Rabu (4/11), CL merilis dua lagu baru yang berjudul "+ DONE161201 +" dan "+ REWIND170205 +."

Kedua lagu tersebut menjadi bagian pertama dari enam lagu yang akan dirilis pada "In The Name of Love 1", yakni sebuah album proyek konseptual yang akan melibatkan banyak musisi.

Mengutip dari Billboard, keenam lagu ini merupakan lagu-lagu yang dikerjakan CL selama tiga tahun terakhir. Setiap lagu diberi nomor sesuai dengan tanggal dari lagu-lagu tersebut diciptakan.

Kedua lagu ini merupakan rilisan pertama CL sejak ia meninggalkan konglomerat hiburan Korea Selatan, YG Entertainment pada bulan lalu. Sejak merilis "Lifted", CL telah menyatakan keinginannya untuk mengeluarkan lagu solonya namun tidak berada di bawah naungan YG.

Selain merilis dua lagu di layanan streaming, CL juga merilis dua video klip yang ia edit sendiri. Pada klip "+ DONE161201 +" menampilkan orang-orang yang bernyanyi bersamanya, seperti Taeyang BIGBANG, Dara 2NE1, Lee Hi, Sohee dari Wonder Girls, Ricky Thompson, Grimes dan masih banyak lainnya. Sedangkan untuk "+ REWIND170205 +" menampilkan kolase gambar yang mencerminkan waktu yang telah berlalu.

Tonton video terbaru dari CL di bawah ini:

Komentar