l alphalpha 2019

#KembalikeAlfa

Lama tak terdengar namanya, L’Alphalpha (dibaca: alfa-alfa) band asal Jakarta yang terbentuk di tahun 2006 hadir kembali nih dengan lagu teranyar mereka.

Sempat menghilang selama kurang lebih 2 tahun lamanya, band yang beranggotakan Herald Reynaldo (vokal), Yudishtira Mahendra (bass), Citra Winitya (synth, gitar), Byatriasa Ega (vokal, piano) dan Purusha Irma (biola) terakhir kali memperkenalkan single berjudul “Pulang, Kembali” di tahun 2017

Kejutan lainnya adalah L’Aphalpha memperkenalkan dua personil baru yang merupakan kawan lama para personil L’Aphalpha, mereka adalah Dimas Wisnuwardhono (gitar) yang sebelumnya di lini dokumentasi dan Yudhistira Haryadi (drum) yang sejak 8 tahun terakhir sudah menjadi pemain pengganti di lini drum.

Lagu “Pulang, Kembali” sendiri bisa dibilang menceritakan kisah tentang ‘perpisahan’ beberapa personil L’Aphalpha. Dimana para personil menjalankan kesibukannya masing-masing, beberapa diantaranya masih tergolong aktif di skena musik ibu kota. Sebut saja Herald Reynaldo dengan aliasnya “Krautmilk” yang aktif menjadi DJ di acara-acara komunitas, atau Citra Winitya yang sempat menjadi pemain kibor di grup band The Adams.

Lewat tagar #KembaliKeAlpha, grup ini tengah bersiap untuk kembali aktif, seraya mengajak para pendengarnya untuk kembali merayakan kembalinya L’Alphalpha.

L’Aphaplha sendiri telah merilis dua album penuh bertajuk ‘When We Awake All Dreams Are Gone’ di tahun 2011 dan ‘Von Stufe Zu Stufe’ di tahun 2013. Rencananya nih, pada pertangahan Desember 2019 mendatang, L’Aphalpha akan mengumumkan beberapa hal baru ke publik.

Nah, rencananya mereka akan melepas single baru dalam waktu, tapi sebelumnya dengerin dulu deh single "Pergi, Pulang" di berbagai layanan musik digital favorit kalian.

 

(Foto: dok. L'Aphalpha)

Komentar