e7d6d436f2794f6cbe077473f7fbf21e md

Too soon

 

Di usianya yang baru menginjak 21 tahun hari senin lalu, rapper Juice Wrld meninggal dunia. Ia menderita kejang di bandara Chicago Midway usai mendarat di hari Minggu (8/12) lalu.

Belum diketahui apa penyebab kejang yang diderita rapper bernama asli Jarad Anthony Higgins ini. Kesaksian menyatakan, Juice Wrld sempat mengeluarkan darah dari mulutnya sebelum akhirnya ia dilarikan kerumah sakit dan meninggal beberapa saat kemudian.

Label rekaman Juice Wrld, Interscope Geffen A&M Records, pun merilis pernyataan resmi terkait kematian sang rapper.

"Juice membuat dampak besar pada dunia dalam waktu yang singkat. Dia adalah jiwa yang lembut, dengan kreativitas yang tidak mengenal batas, ia adalah manusia dan seniman yang luar biasa yang mencintai para penggemarnya di atas segalanya. Kehilangan seseorang yang begitu baik dan begitu dekat di hati kita membuat kami sangat sedih. Kami turut berduka bersama keluarga dan teman-teman Juice, semua orang di labelnya Grade A, dan jutaan penggemarnya di seluruh dunia."

Nama Juice Wrld mulai dikenal sejak tahun 2018 lewat single-nya Lucid Dreams. Dalam karir singkatnya, ia juga sempet berkolaborasi dengan rapper-rapper besar lain seperti Lil Uzi Vert dan Travis Scott.

Komentar