top artist forbes

Dari perngkat 6 naik ke peringkat pertama! 

 

Seperti biasa, Forbes mengeluarkan daftar tahunan berisikan musisi dengan penghasilan tinggi di dunia. Daftar ini mencakup semua musisi dari berbagai genre, dari hip hop hingga pop dan rock.

Dan pada daftar kali ini, Taylor Swift berada di urutan pertama dengan penghasilan sebesar US$185 juta. Pendapatan ini diperoleh Swift dari album baru, endorsement serta rangkaian tur. Pada daftar tahun lalu, Swift berada di urutan keenam. Dan ini adalah kali kelima Swift perada di urutan pertama.

Urutan kedua ada Kanye West dengan penghasilan US$150juta karena penjualan YEEZY adidas-nya. Ed Sheeran dan The Eagles turun jadi peringkat 3 dan empat dengan penghasilan masing-masing US$110juta dan US$100juta. Dan Elton John berada di urutan kelima dengan penghasilan US$84juta.

Pasangan JAY-Z dan Beyoncé berada di peringkat 6 dan 7 dengan penghasilan sebesar US$81juta. Selanjutnya, Drake di posisi 8 dengan penghasilan sebesar US$75juta. Sebelumnya Drake berada di urutan 22.

Diddy berada di peringat 9 dengan penghasilan sebesar US$70 juta diikuti oleh Metallica di urutan 10 dengan penghasilan US$68,5 juta. Rihanna di urutan 11 dengan pendapatan US$62juta. Dan peringkat selanjutnya diduduki oleh Travis Scott, US$58juta.

Sedangkan pada peringkat 13-14 ada Justin Timberlake dan Katy Perry dengan penghasilan yang sama yakni sebesar US$57,5juta. Dan masuk ke-15 ada Pink dan BTS dengan penghasilan sebesar US$57 juta.

Daftar lengkapnya lo bisa lihat di Forbes.

 

via Forbes

Komentar