cover_art_1440.PNG

Berisikan 9 materi yang penuh warna!

Jevin Julian mengejutkan pendengarnya dengan merilis album perdana self-titled nya di hari Jumat, 6 Desember mendatang. Album yang berisikan 9 lagu ini diluncurkan dengan lead single berjudul “BAJ”, yang dibawakan bersama artist hip-hop Kara Chenoa.

Album self-titled ini mempunyai warna yang cukup banyak, dengan dasar musik elektronik, tetapi tidak terbatas dalam pembuatan setiap lagunya. Setiap lagu mempunyai suasana beragam, terkesan seperti ingin memperkenalkan karakter karakter musik dari Jevin sendiri.

 

Terdapat beberapa single yang familiar di album ini, seperti “Capone” yang dibawakan dengan A. Nayaka, “No Clue” dengan Kara Chenoa, dan “Save Me, Poseidon” bersama Petra Sihombing. Ada juga beberapa single Jevin terbaru Seperti “Semu” dan “Di Bawah Langit Oranye”.

cover_art_1440.PNG

Album ini dibuat berdasarkan apa yang ingin disampaikan Jevin yakni hanya suasana hati saat itu dan tidak banyak pertimbangan. Sama seperti cover art album ini, foto seorang anak kecil yang terlihat sedang memainkan sebuah keyboard, menggambarkan anak kecil cenderung melakukan hal hal yang dia suka tanpa banyak pertimbangan. Itulah makna album ini.

Komentar