tanayu touchvk

Ceritakan pergolakan batin, sampai pada saat ia bisa terlepas dari belenggu amarah, kecewa, dan khawatir yang berlebih.

Sukses melepas single “Touch” pada 1 November 2019, akhirnya Tanayu menggambarkan lagu baru tersebut melalui karya visual. Sesuai dengan cerita di lagu tersebut, video musik “Touch” menggambarkan kisah proses perjalanan Tanayu.

Penyanyi yang juga dikenal sebagai aktor film ini, mencoba menceritakan pergolakan batin, sampai pada saat ia bisa terlepas dari belenggu amarah, kecewa, dan khawatir yang berlebih. Dalam penggarapan video musik “Touch”, Tanayu mempercayakan kepada dua rekannya Fito Adijaya sebagai Sutradara dan Andika Surasetja yang menjabarkan isi pikiran Tanayu dalam konsep visual.

“Karena seringkali patahnya hati bukan karena orang lain, tapi karena diri sendiri yang mengizinkannya berlarut-larut dalam duka hingga tenggelam di dalamnya. Sejatinya, setiap perjalanan adalah sebuah proses untuk kita maknai,” jelas Tanayu mengenai single “Touch”.

Nah, bagi yang tidak sabar ingin melihat video musik “Touch” dari Tanayu, langsung aja deh simak video musiknya melalui kanal Youtube resmi Tanayu.

Komentar