monkeyboots strongterusartwork

Didedikasikan untuk para Big Monkey.

Unit  Ska,Rocksteady dan Reggae asal Jakarta, Monkey Boots yang terbentuk sejak 2004 kembali menunjukkan eksistensinya nih di industri musik Indonesia dengan merilis single terbaru berjudul “Strong Terus”.

Band yang kini diperkuat oleh Jenggo (vokal), Adam (gitar), Akbar (gitar), Indra "Sucke" (bass), Ewok (drum), Reunaldo (saxophone) dan Zildjian (saxophone) menyuguhkan sebuah lagu yang didedikasikan untuk para Big Monkey (sebutan fan base Monkey Boots) yang selama ini menjadi bagian penting dalam perjalanan karir Monkey Boots.

Bisa dibilang juga, lagu ini dirilis untuk memperingati hari jadi Monkey Boots yang ke 15 tahun pada 9 Desember 2019.

“Kata ‘Strong Terus’ diambil dari slogan yang selama ini selalu dipakai Monkey Boots, untuk mengajak anak muda Indonesia khususnya para Big Monkey agar mandiri, tidak mudah menyerah, selalu berkarya, dan bekerja keras,” tulis Monkey Boots melalui surat elektronik.

Dalam penggarapannya, Monkey Boots kembali bekerjasama dengan Embryonic Studio, sebuah studio rekaman yang dipakai untuk penggarapan album 'Liar dan Mempesona' yang dirilis pada tahun 2018 lalu.

Nggak usah panjang lebar lagi deh, bagi kalian penikmat musik ska, rocksteady dan reggae langsung aja simak single “Strong Terus” melalui berbagai layanan musik streaming favorit kalian.

 

Komentar