thecoverupsakagreenday

Kejutan buat penggemar.

Green Day baru aja nih bikin kejutan untuk para penggemarnya di California, tepatnya para pengunjung Tiki Bar, Costa Mesa. Di kesempatan ini, Green Day tampil dengan nama The Coverups, sebuah proyek musik dari Billie Joe Armstrong dan Mike Dirt bersama tim produksi Green Day, Bill Schneider, Chris Dugan dan Jason White.

Di tengah-tengah pertunjukan, Billie Joe Armstrong langsung memanggil drummer Green Day, Tree Cool yang malam itu sedang merayakan ulang tahun ke-47 untuk bergabung bersama The Coverups . Dengan begitu lengkap sudah formasi  Green Day di Tiki Bar pada Senin (9/12) waktu setempat.

Dalam kesempatan tersebut, Green Day bersama para personil The Coverups lainnya membawakan lagu-lagu hits milik David Bowie, The Rolling Stones, The Clash hingga Nirvana. Sontak saja, penonton pun semakin histeris dan ikut bernyanyi bersama hingga acara selesai.

Sedikit informasi aja nih, The Coverups sendiri tahun lalu membuat kejutan serupa. Namun saat itu, The Coverups mengajak pemain bass Guns N Roses, Duff McKagan untuk tampil bersama. Nggak perlu panjang lebar lagi deh, kayak apa sih penampilan kejutan Green Day di Tiki Bar? Langsung aja simak video yang di-upload akun Youtube Bionic Buzz dan Mac Attack di bawah ini:

Komentar