protocol afro dance with me artwork

Lagu yang memiliki beberapa versi. 

Lama tak terdengar, Protocol Afro hadir kembali ke permukaan. Band yang kini diperkuat oleh Ditto (vokal), Giano (gitar), Mayo (bass), Kristian (drum), dan Nelson (gitar) kembali memperkenalkan single lawas mereka yang danceable berjudul “Music (Dance with Me).”

Single yang dibuat bersama tiga rekan musisi lainnya yakni Adhi Rahman, Vina dari Compadres dan Rima Nawangsari ini diperkenalkan kembali untuk bernostalgia ke delapan tahun silam. Lewat single “Music (Dance with Me)” ini, Protocol Afro juga ingin memberitahukan bahwa lagu ini sebagai perkenalan untuk EP terbaru mereka yang rencananya akan dirilis pada Januari 2020.

“Sayang sih sebenernya, kami pernah bawain lagu ini pas lagi main di Baybeats Festival, delapan tahun lalu. Sekarang dirilis secara digital biar teman-teman juga bisa ikut have fun dengan lagu yang kita bawain waktu itu. Sekalian nostalgia, sebelum rilis Album baru nantinya,” jelas Mayo (bass) perihal rilisan ini. 


Lagu “Music (Dance with Me)" sendiri pernah dirilis dalam versi Jepang di tahun 2016. Protocol Afro sendiri sejauh ini telah merilis album bertajuk ‘The Youth’ di tahun 2014 dan meraih nominasi Best Pop Song di VIMA Awards sebuah acara penghargaan musik independen di Malaysia tahun 2013.

Bagi yang belum mendengar “Music (Dance with Me)” dari Protocol Afro, langsung aja simak lagunya di berbagai platform musik digital favorit kalian.

 

(Artwork: dok. Protocol Afro)

Komentar