mgmt intheafternoonvk

Lagunya berbalut psychedelic.

Duo indie rock asal Middletown – Amerika Serikat, MGMT hadir kembali nih melepas karya terbaru. Sukses melepas album keempat bertajuk ‘Little Dark Age’ pada Februari 2018, band yang kini diperkuat oleh Andrew VanWyngarden dan Benjamin Goldwasser kini memperkenalkan single baru berjudul “In the Afternoon”.

Melalui single terbarunya ini, MGMT menawarkan nuansa indie pop berbalut dengan psychedelic. Bisa dibilang nih, lewat single terbarunya MGMT menyuguhkan sesuatu yang baru. Mulai dari imej serta bisnis yang akan mereka jalankan ke depan. Pasalnya, mulai dari materi terbaru ini, MGMT akan memproduksi melalui label rekamannya sendiri, yakni MGMT Records.

Single “In the Afternoon” sendiri kini sudah bisa dinikmati melalui layanan musik digital serta format video musik yang digarap sendiri oleh MGMT. Bagi para pemburu rilisan fisik, single terbaru MGMT ini juga sudah bisa dipesan melalui musicglue.com, di mana single “In the Afternoon” dirilis dalam format vinyl 12” beserta paket t-shirt.

Dalam proses penggarapan musiknya, MGMT dibantu oleh Sean Cook yang dipercaya sebagai engineered, Dave Fridmann dalam proses mixing, dan Greg Calbi di proses mastering. Rekaman single “In the Afternoon” sendiri dikerjakan di Sargent Recorders pada November 2019.

Komentar