tiny moving parts

Serbu tiketnya sekarang juga!

 

Tiny Moving Parts telah mengumumkan bahwa mereka akan menambah satu perhentian lagi untuk Asia Tour 2020 mereka. Band yang membawa perpaduan math-rock, pop-punk dan emo ini berencana untuk bertandang ke Jakarta pada 5 Februari 2020.

"Kami sangat bersemangat untuk kembali ke Asia. Tahun lalu adalah pertama kalinya bagi kami dan itu benar-benar luar biasa. Kami mencintai penggemar kami di sana. Dan tidak sabat untuk kembali berpesta bersama semua orang di sana," ujar Dylan Mattheisen.

tiny moving parts asia tour

Asia Tour 2020 dari Tiny Moving Parts dimulai di Jakarta, tepatnya di Rossi Musik, Fatmawati. Kemudian band yang beranggotakan Dylan Mattheisen (guitar/vocals), Matthew Chevalier (bass/vocals), dan Billy Chevalier (drums) ini akan lanjut ke Singapura. Dalam Asia Tour ini, Tiny Moving Parts akan mengadakan 14 konser sepanjang Februari. Dan Jepang menjadi perlabuhan terakhir Asia Tour 2020 ini.

September lalu, band ini baru saja merilis album kelima mereka yang berjudul 'breathe'. Album ini direkam bersama Greg Lindholm dan diproduseri oleh John Fields.

"Saya merasa seiring berjalannya waktu bahwa segala sesuatu semakin berarti," ujar Mattheisen. "Album ini mencakup hal-hal yang telah kami bicarakan di masa lalu - ketakutan akan kematian, kehilang seseorang karena pindah atau meninggalnya seseorang - tetapi ini lebih berkonsentrasi pada hal-hal positif dan menjadi mengambil hal-hal yang bahagia. Ini tentang menemukan pola pikir tersebut untuk terus hidup."

Dengarkan 'breathe' di bawah ini:

Tiket Tiny Moving Parts Live in Jakarta udah bisa lo beli di sini. So, jangan sampe lolos!

Komentar