thumb thefly facebook

"Aku hanya musisi yang dipandang sebelah mata".

Setelah berkolaborasi dengan Nagita Slavina di single remake “Terbang” pada pertengahan 2019 lalu, The Fly kali ini hadir dengan single terbaru mereka berjudul “Sebelah Mata”.

Band yang kini diperkuat oleh Kin (vokal, gitar) dan Levi (bass) menceritakan tentang seorang musisi yang sering dianggap remeh atau “sebelah mata” oleh seseorang yang dicintainya pada single terbarunya ini.

“Aku hanya musisi yang dipandang sebelah mata,” tulis The Fly dalam lirik single terbarunya.

Nggak sedikit nih, biasanya hal seperti lagu terbaru The Fly sering banget dialami oleh musisi yang baru merintis karir, yang belum bisa mendapatkan kepopuleran dan kekayaan dari karirnya sebagai musisi.

Bisa dibilang, dengan single “Sebelah Mata”, The Fly berharap lagu ini dapat mewakili para musisi (pengamen atau musisi pemula) yang mengalami pengalaman yang sama dengan lagu ini, dan tetap selalu berjuang menghasilkan karya yang dapat diterima oleh masyarakat.

Dalam penggarapannya, band yang telah didirikan sejak 1994 dibantu oleh Iyas Pras dan Benny Hadislani dalam menulis lirik. Single “Sebelah Mata” dirilis oleh RANS Musik milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Kayak apa sih lagunya? Langsung aja deh simak di berbagai layanan musik streaming favorit kalian.

 

(Foto: facebook.com/TheFlyIndonesia)

Komentar