machinegunkellyfeattravisbarker

Machine Gun Kelly nyanyi sambil main gitar.

Sempat membuat heboh para penikmat musik rap, dengan membuat diss track untuk Eminem, Machine Gun Kelly baru aja bikin kejutan lainnya.

Kali ini, bukan ‘ngeledek’ musisi lain, tetapi rapper kelahiran tahun 1990 ini mengajak drummer blink 182, Travis Barker, untuk tampil bersama di acara 5 tahun Emo Nite pada Minggu (8/12) waktu Los Angeles.

Di kesempatan ini, Machine Gun Kelly membawakan lagu What My’s Again milik blink 182 dengan memainkan gitar. Pemandangan yang jarang terjadi selama Machine Gun Kelly berkarir sebagai musisi.

Sebelum tampil, Machine Gun Kelly juga mengungkapkan ia pertama kali bertemu Travis saat berusia 19 tahun. Selain itu, ia juga mengungkapkan bahwa Travis adalah salah satu musisi yang berpengaruh dalam karir bermusik Machine Gun Kelly.

“Aku bertemu Travis ketika aku berusia 19 tahun, dan aku ingin mengucapkan terima kasih karena ia percaya kepadaku selama ini, aku persilahkan untuk sang Raja," kata Kelly di atas panggung.

“Dan saya juga ingin mengatakan: ‘Travis, saya benar-benar minta maaf, tetapi Anda tidak punya pilihan. Kita akan memainkan lagu blink, terserah apakah Anda suka atau tidak!," tambahnya.

Kayak apa sih Machine Gun Kelly menyanyikan lagu What My’s Again? Langsung aja simak di bawah ini:

Komentar