thumb dfl mantra bentala

Hadiah Natal dan tahun baru untuk Pasukan Babi Neraka serta metalhead.

Kurang lebih 2 (dua) tahun lamanya unit Metal asal kota Solo, Down for Life telah melepas mini album bertajuk ‘Menantang Langit’ dalam format vinyl 7’ (inch) melalui label rekaman demajors Records.

Band yang sempat masuk nominasi AMI Award 2018 ini dikabarkan akan kembali melepas album teranyar mereka di tahun 2020. Tapi, sebelum itu band yang dimotori oleh Stephanus Adjie (vokal) ini baru-baru ini melepas satu video lirik dari single mereka berjudul “Mantra Bentala” pada 25 Desember 2019 lalu.

Bisa dibilang video lirik ini menjadi kado Natal sekaligus hadiah tutup tahun yang cukup apik dari Down for Life untuk para Pasukan Babi Neraka (julukan penggemar berat Down for Life) dan para metalhead pada umumnya.

Mengenai video lirik “Mantra Bentala”, Down for Life memperlihatkan penggalan-penggalan dari berbagai footage mereka di berbagai panggung mulai dari 2016-2019. Tentu saja lirik yang disajikan ditampilkan juga sesuai irama dan beat lagu “Mantra Bentala”.

Dalam penggarapannya, Down for Life melibatkan beberapa rekan videographer seperti Tebby Wibowo, Iwan Siregar, Tossa Rahardiyan, Chandra Bedjo dan Anggula. Untuk proses editing sendiri, Down for Life mempercayakan kepada Aditya Alamsyah dan Erik Setiawan Bhulut.

Sedikit informasi aja nih, lagu “Mantra Bentala” ini merupakan single perdana Down for Life untuk album penuh keempat mendatan yang akan dirilis oleh Blackandjie Records di tahun 2020.

Nah, buat yang penasaran dengan materi terbaru Down for Life, langsung aja simak video liriknya di bawah ini:

(Foto: dok. Down for Life)

Komentar