thumb ririedreadig

DJ dub dari Bali ini akan berbagi panggung dengan pelaku musik dub & reggae dari berbagai negara.

Sukses menghibur para penikmat musik dub di beberapa festival musik negara tetangga, seperti Vietnam, Malaysia dan tur mini di Australia pada 2019 lalu, General Rie a.k.a Ririe Dread dikabarkan akan memulai tahun 2020 dengan tampil di salah satu festival musik reggae terbesar di India nih.

Bernama Goa Sunsplash 2020, festival ini akan dilangsungkan di Goa – India pada 10, 11, 12 Januari 2020. General Rie sendiri akan berbagi panggung dengan berbagai pelaku musik reggae dan dub dunia seperti Macka B, Sara Luga feat Supa Mama, OBF & Charlie P, dan masih banyak lagi.

Sedikit informasi aja nih, bagi yang belum mengenal General Rie a.k.a Ririe Dread, ia adalah pelaku musik yang sudah lama berkecimpung di berbagai komunitas musik di Indonesia sejak tahun 90-an.

Besar di Jakarta, kini Ririe membentuk yayasan musik bernama BalidubClub di Bali. Sejauh ini, ia dikenal sebagai DJ dub reggae musik yang pernah berbagi panggung dengan musisi dub and reggae internasional ternama seperti Dub Fx, Tijuana Cartell, Aphrodite UK, Q-Mastah (Dub-Stuy), Katchafire, dan lain-lain dalam beberapa tahun terakhir di Bali.

Nah, bagi kalian penikmat musik reggae, jamaican music, dub dan sejenisnya, jika berada di India atau ingin liburan ke India dalam waktu dekat, bisa nih langsung meluncur menyaksika General Rie di Goa Sunsplash 2020. Untuk informasi lebih lanjut, langsung aja kepoin Instagram @rieriedread.

goasusnsplash 2020

(Foto: instagram.com/ririedread)

Komentar