stars and rabbit small by robby suharlim

 

Bekerja sama dengan partner baru (tapi lama), Didit Saad, Stars and Rabbit merilis Little Mischievous.

Stars and Rabbit kayaknya kembali produktif nih. Setelah awal Januari kemarin mereka merilis album kolaborasi bareng Bottlesmoker yang berjudul Pieces That Fit, hari ini mereka ngabarin kalo akan merilis single terbaru berjudul Little Mischievous, 22 Januari mendatang. Single ini diambil dari upcoming album mereka Rainbow Aisle, yang bakal rilis Februari ini. 

Tanpa Adi sebagai partner bermusik, kali ini Elda Suryani mengajak Didit Saad menjadi rekan inti dalam proses kreatif album tersebut. Sebenarnya, Didit Saad bukan sosok baru buat Elda. Sebelumnya, Didit sudah sering membantu Stars and Rabbit, bahkan udah bermusik bareng Elda sejak zaman Evo. Jadi secara chemistry harusnya udah nyambung dan nggak ada masalah.

"I always wonder how far my creative mind can go with some shifts of paradigms. Apparently, it’s like meeting the me I never knew in this album. And lucky me, Didit connects me to that wilderness. 'Little Mischievous' captures all that,” ujar Elda.

Nah, buat pemanasan, mereka rilis video behind the scenes dari video musik terbaru Little Mischievous yang akan rilis 22 Januari 2020 mendatang. Video ini disutradarai oleh Agung Pambudi dan isinya menggambarkan bagaimana perasaan Elda merespon Didit selama proses kreatif di album baru Stars and Rabbit.

Rencananya bulan Februari nanti mereka juga akan melakukan tur beberapa kota di Asia, dimulai di Taipei 20 Februari, kemudian Tokyo, dan Busan. Hingga saat ini belum ada info lebih lanjut mengenai jadwal kota lain di Indonesia, diperkirakan mereka akan menutup rangkaian tur tersebut di Jakarta.

 

Foto: Robby Suharlim

Komentar