angan dahooman

Kenalin nih, Angan Dahooman, rapper cilik berumur 10 tahun, yang baru aja merilis single berjudul "Stay Up All Day".

 

Nggak ada kata terlalu muda untuk berkarya, dan itu dibuktikan oleh Angan daHooman, rapper berusia hampir 10 tahun yang baru saja meluncurkan single pertamanya, Stay Up All Day, di berbagai platform musik streaming mulai 13 Desember 2019.


Stay Up All Day, yang liriknya ditulis oleh Angan sendiri, bercerita tentang kesehariannya sebagai anak kecil yang bermain, belajar dan mencintai musik hip-hop, terinspirasi oleh masa pertumbuhannya di Jakarta maupun New York. Walau usianya masih muda, Angan mampu melafalkan lirik yang berbahasa Inggris ini dengan cara yang cerdas, jenaka, dan sarat akan permainan kata. 

Untuk penggarapan musiknya, Angan dibantu oleh Garna Raditya alias Imperial Ra, musisi dan seniman Indonesia yang kini berdomisili di Oakland, California, Amerika Serikat. Sebagai produser, Garna meracik musik yang menambahkan sentuhan jazz ke beat khas hip-hop. Kombinasi Angan dan Garna ini menjadikan Stay Up All Day sebuah lagu yang dapat dinikmati anak kecil maupun orang dewasa. 

Selain “Stay Up All Day” Angan daHooman sedang menyiapkan karya-karya lain dalam waktu dekat. Jadi nantikan lagu-lagu selanjutnya dari Angan daHooman, tapi kalo jadwal sekolah memungkinkan yah. :D 

Penasaran pengen denger lagunya? Simak nih! 

 

Komentar