sore 2020

Featuring vokalis Grrrl Gang.

Setelah sukses melepas dua single di EP terbaru bertajuk ‘Mevrouw’, SORE kembali memperkenalkan satu lagu andalan di EP tersebut nih. Berjudul “Avenue”, SORE kali ini mengajak kolaborasi penyanyi wanita lainnya yakni Angeeta Sentana vokalis dari Grrrl Gang.

Lagu “Avenue” sendiri sebenarnya sudah lama ditulis oleh Ade Paloh (vokal, gitar, trumpet) dan dimainkan di beberapa pertunjukan SORE sekitar tahun 2011 lalu. Namun, lagu ini baru dirilis bersamaan dengan 5 lagu lainnya di EP ‘Mevrouw’ secara eksklusif dalam format CD dan vinyl yang dirilis oleh Temaram Records.

EP ‘Mevrouw’ hanya bisa didapatkan saat perhelatan di dua kota yakni Bandung 29 Juni 2019 dan Jakarta 22 Desember 2019 lalu. Rencananya, ke-5 lagu di EP ‘Mevrouw’ baru akan dilepas secara digital streaming platform pada 14 Februari 2020.

SORE sendiri sebelumnya telah melepas lagu “Rubber Song” featuring Vira Talisa pada 2018 dan “Woo Woo” featuring Leanna Rachel pada 2019 lalu. Sebelum melepas EP ‘Mevrouw’, SORE juga telah merilis 3 album penuh bertajuk yaitu Centralismo, Ports of Lima, dan Los Skut Leboys. Nggak cuma itu aja, band yang kini beranggotakan Ade Firza Paloh (vokal, gitar, trumpet), Awan Garnida (vokal, bass), dan Bemby Gusti (drum, vokal) ini telah merilis 1 album kompilasi Sorealist dan EP ‘Sombreros Kiddos’.

Nggak perlu panjang lebar lagi deh, langsung aja nih simak lagu “Avenue” dari SORE feat. Angeeta Sentana di bawah ini:

(Foto: dok. SORE)

Komentar