sekaranggi smm

Coba tawarkan lirik yang kritis dalam sentuhan musik sendu.

Sukses melepas album perdana bertajuk ‘Safar’ pada pertengahan tahun 2019, Sekaranggi seperti nggak ingin berlama-lama untuk memperkenalkan karya terbarunya nih. Penyanyi sekaligus musisi mutlitalenta ini baru aja merilis hadir single terbaru berjudul “Surga Masing-Masing” pada 8 Februari 2020.

Melalui single terbarunya ini, Sekaranggi berbicara mengenai keberagaman manusia, mulai dari ras, agama hingga sudut pandang sosial dan politik. Bisa dibilang, kali ini Sekaranggi lebih kritis dan berani dalam menulis lirik lagu meski masih menawarkan warna musik yang sama dari sebelumnya.

Hal itu tak lebih dari keresahan Sekaranggi terhadap keadaan atau stereotype yang sering terjadi di masyarakat. Menurut Sekaranggi sendiri setiap individu memiliki 100% hak untuk menentukan jalan hidupnya masing-masing.

Nah, bagi kalian yang penasaran dengan single “Surga Masing-Masing” dari Sekaranggi, sudah bisa nih di dengerin di berbagai platform musik digital favorit kalian. Bagi yang ingin melihat video musiknya, langsung aja simak di bawah ini:

{youtube}Nf4DB4PW-xo{youtube}

(Foto: dok. Sekaranggi)

Komentar