thumb sundancer 2020

Bosan dengan surf rock?

Duo garage punk asal Lombok, Sundancer kembali nih meluncurkan satu lagu terbaru mereka berjudul “Firasat”. Lagu yang dijadikan single kedua ini merupakan lanjutan kerjasama Sundancer dengan label rekaman asal Jakarta, Lamunai Records.

Single “Firasat” sendiri memiliki nuansa pop balada yang manis dengan racikan sound moderen berbalut sound di tahun 60-an. Untuk ceritanya sendiri tetang seorang pria yang berpegang teguh akan nilai-nilai yang diyakini.

“Single ini ceritanya tentang seorang pria yang berpegang teguh akan nilai-nilai yang di yakininya, kisah seorang punk rocker saat patah hati atau sekedar menjadi teman di saat sendu dan peliknya keadaan kita sekarang,” terang Sundancer melalui surat elektronik.

Bisa dibilang juga nih, lewat single “Firasat”, Sundancer seperti ingin menawarkan sesuatu yang baru dari materi-materi yang ada di EP pertama mereka ‘Musim Bercinta’ (2018) yang kental dengan nuansa surf rock.

“Secara musik, kami merasa seperti menginjak pedal rem dan gas sedalam – dalam nya secara bersamaan, mencoba lebih mengontrol sisa dopamine dalam otak agar ‘Aku Tenang’, kalau kata Fourtwnty, begitu hahahaha…. Intinya menjaga mesin tua ini agar tetap meraung aja sih,” tutup Sundancer.

Nah, bagi kalian yang penasaran dengan single “Firasat” milik Sundancer, bisa nih langung dengarkan di berbagai layanan musik streaming. Rencananya juga, dalam waktu dekat video musik “Firasat” akan dirilis. So, dengerin dulu aja ya lagunya.

 

(Foto: dok. Lamunai Records

Komentar